Kegiatan


FKPT Peduli

Kendari - FKPT Sultra, Corona Virus Disease alias Covid-19 menjadi pandemi berbahaya yang menyita perhatian semua orang di dunia, tak terkecuali Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme Sulawesi Tenggara di Kendari. 

dalam rangka memutus mata Rantai penularan virus tersebut, FKPT Sultra menilai tidak hanya bisa dilakukan melalui pola hidup sehat, sterilisasi, dan lainnya. Dalam rangka peduli musibah Covid-19 ini, langkah kepedulian juga harus ditempuh, karena bagaimanapun ada kuasa di atas segala usaha manusia. salah satu Usaha yang dilakukan oleh FKPT Sulawesi Tenggara adalah Memberikan Bantuan berupa Masker sebanyak 1000 Masker kepada petugas Kesehatan dan warga di Puskesmas-Puskesmas di Kota kendari.

Ibu Suhaena selaku Kabid bidang Perempuan FKPT Sultra mengatakan bahwa dengan kita membagikan Masker ini semoga pihak Medis dapat lebih mencegah penularan Virus ini, begitupula pembagian kepada warga yang masih melakukan aktivitas di luar Rumah. FKPT Sultra senantiasa Berdoa semoga Wabah ini dapat diangkat oleh Allah Subhanahu Wataala dari muka bumi. Aminn