Kegiatan


Kontribusi Ormas dan OKP dalam penggulangan Virus Covid 19 di Sultra

Kendari, Sebagai bentuk Kepedulian tentang Informasi peran Ormas dan OKP dalam kegiatan Sosial Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra meaksanakan kegiatan Taklk Show di Kota kendari melalui Media. Kegiatan Talk Show ini di motori oleh Gugus Tugas Covid 19 Pemprov Sultra unit Kesbang Sultra kerjasama Takyat Sultra dan TV Sultra. Tema yg diangkat "Kontribusi Ormas dan OKP dalam penggulangan Virus Covid 19 di Sultra"
 
Turut sebagai nara sumber Kapala Kesbang Sultra (Drs Parenrengi MSi), Ketua Yayasan Al Kansa (Mawar), dan wakil Ketua Bidang Agama FKPT Sultra/Ketua GP Absor (Pendais Hak) 
 
Talk Show ini sesi akhir di bulan ramdhan dengan tujuan terus membangkitkan semangat masyarakat khusus relawan untuk terus membangun kepedulian, bersama2 melakukan dan mencegah penyebaran virus covid 19, bersama2 membantu pemerintah dan masyarakat. 
 
Kontribusi Ormas bukti kepeduliaan dan dedikasi pada ke Indonesiaan khusus bersatu memutus mata rantai pemyebaran wabah covid 19 ini. Ormas dan OKP jangan kerjanya hanya nyinyir dan mengeluh pada pemerintah tetapi tdk mau melakukan kepedulian sekalipun hal2 kecil. 
 
Tempat kegiatan dilakukan di posko induk Gugus Tugas Covid 19 pemprov Sultra 19 Mei 2020.